Monday, December 3, 2012

Game Harvest Moon BTN "HOW TO GET SCREAT POWER BERRY"


HOW TO GET SCREAT POWER BERRY

1.      Bawakan 5 hasil panen kamu ke tempat pemandian air panas, lalu berdirilah di belakang air tejun yang ada di sana, lemparkan hasil panenkamu ke air terjun tersebut,nanti akan ada pri yang muncul dan memberi muPower Berry .. :) (any season  yah...)
2.      Pada saat spring tiba , tanamlah cucumber lalu ambil 3 dan pergilah ke tempat danau di kaki gunung, ingat kesananya ketika tidak ada lagi orang yang kesana yaitu sekitar jam 11.00 pm dan lemparkan 3 cucumber yang ada di tas ke danau ,nanti akan muncul seekor KAPPA dan memberi Power Berry... :)
3.      Pada saat summer tiba , belilah bibit bunga (10 bungkus yah ) pada orang chines yang ada di inn , lalu tanam semua bibit tersebut ,jika sudah tumbuh akan menghasilkan 90 bunga cantik, kemudian Anna akan datang ke kebun mu ia berkata “Anna ask if she can pick some. If you tell her she can have as many as she likes she will reward you with a Power Berry" instead of "By planting more than 0 flowers. A girl will come by asking if she can pick it up. Say yes, and she shall reward you.
A girl will come by asking if she can pick it up. Say yes, and she shall reward you.”
4.      Pergilah ke Mother’s hill lalu kamu akan melihat puhun besar yang berdiri sendiri , tebang puhun tersebut dengan kapak yang kamupunya,lalu pohon tersebut akan memberi respound  ia berkata “ Tunggu aku sudah berumur ratusan tahun , aku mohom jangan tebang aku “ lalu kamu harus menjawab “jangan tebang “lalu kamu akan di beri Power Berry sebagai kebaikan hati mu... :) (any season)
5.      Pergilah ke pantai mineral , lalu kamu memancing di sana dan kamu akan mendapatkan hasil pancingan Buah Power Berry.(any Season.. :) )
6.      Pergilah ke tempat pemandian air panas, lalu pergilah ke belakang air terjun dan di sana ada gua , kamu masuk aja, lalu kamu pacul” lin deh tanahnya seperti menggarap lahan (istilah lainnya sih menambang),nah jika kamu beruntung kamu akan mendapatkan Power Berry..( any season yah ... :) )
7.      Pada saat winter , kamu pergi lah ke danau dekat kaki gunung mother hill, dah di sanakan iar danaunya membeku lalu kamu jalan ke tengah danaunya, di sana akan ada gua , kamu masuk aja lalu kamu nambang deh disana dan kalu beruntung kamu akan dapatkan Power Berry.
8.      Pada hari sabtu biasanya ada acara BELANJA ( acaranya ada jika rumah kamu sudah di upgrade), nah kalau ia menjual Power Berry kamu beli deh , kurang lebih harganya 5000 G... , trz kamu pergi deh ke in untuk mentelvon dan memesan Power Berry nya dan tunggu selama 3 hari. :)
9.      Pada saat spring akan diadakan balapan kuda lokal, nah kamu beli karcis yang banyak buat pasang taruhannya, jika kamu yang menang kamu akan mendapatkan medals, dan jika medals kamu sudah mencapai 1001 nah kamu takarkan deh ke walikota di meja resepsi nya.. Jatau bisa juga kamu ikutkan kuda mu untuk balapan....
10.  Pada Saat Summer akan diadakan lomba berenang di pantai mineral , nah jika kam menang di sana kamu akan mendapatkan Power Berry ,... :)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes